Syarat & Ketentuan Layanan

Home » Syarat & Ketentuan Layanan

BACA SYARAT & KETENTUAN LAYANAN UNTUK LAYANAN NAMA DOMAIN DI BAWAH INI DENGAN TELITI SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN NAMA DOMAIN DI PasarHosting. Syarat & Kententuan Layanan Nama Domain menentukan dan mengatur hubungan legal antara PasarHosting dengan pelanggan layanan Nama Domain. Syarat & Ketentuan Layanan Nama Domain ini melengkapi Persyaratan dan Ketentuan Umum PasarHosting ("Ketentuan Umum") yang telah Anda sepakati (atau disepakati bersamaan dengan Syarat & Ketentuan Layanan Nama Domain ini) saat membuat akun pengguna dengan akses menyeluruh di PasarHosting ("PasarHosting Account"). Bagi Anda yang belum memiliki PasarHosting Account, baca Persyaratan dan Ketentuan Umum yang tersedia di halaman ini www.pasarhosting.com/ketentuan-umum/ dan buat PasarHosting Account baru sebelum menggunakan layanan Nama Domain.

  1. Jenis layanan nama domain bisa dilihat di halaman www.pasarhosting.com/domain/internasional/
  2. Nama domain adalah milik pelanggan dengan masa kontrak kepemilikan satu tahun atau lebih tergantung dari masa pembayarannya.
  3. Nama domain yang telah didaftarkan tidak dapat diubah atau diganti, dan pembayaran yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan (refund).
  4. Pelanggan dapat melakukan pengelolaan fasilitas layanan nama domain, seperti WHOIS, Privacy Protection, Lock management, DNS management melalui Portal Manajemen Pelanggan. Untuk saat ini, pengelolaan fasilitas tersebut hanya berlaku untuk nama domain dengan ekstensi Internasional, sedangkan untuk ekstensi Indonesia pelanggan harus kontak PasarHosting untuk pengelolaannya.
  5. Pendaftaran Domain Indonesia memerlukan proses verifikasi dari institusi Penyelenggara Domain Internet Indonesia (PANDI), dengan rentang waktu verifikasi 1-3 hari kerja. Kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan perdaftaran Domain Indonesia akan mempengaruhi lama proses verifikasi.
  6. Kepemilikan nama domain bisa dialihkan ke pihak lain. Hal ini atas persetujuan dari pelanggan yang bersangkutan dengan memberikan pernyataan perpindahan melalui email yang sah sesuai pendaftaran awal.
  7. Pihak lain bisa melakukan perpanjangan domain name dengan melakukan pembayaran kepada PasarHosting, meski domain name tersebut milik pelanggan PasarHosting. Informasi kepemilikan nama domain masih milik pelanggan PasarHosting, sesuai di database pada Sistem Manajemen Pelanggan PasarHosting.
  8. Sistem Manajemen Pelanggan PasarHosting akan mengirimkan email peringatan secara otomatis pada saat 30 hari sebelum masa berlaku nama domain pelanggan habis. Namun, pelanggan tetap wajib untuk mengetahui / mencatat masa berakhir nama domain yang didaftarkan. Jika tidak ada pembayaran untuk perpanjangan, maka kami anggap pelanggan dengan sengaja tidak memperpanjang.
  9. PasarHosting tidak bertanggungjawab apabila nama domain yang telah berakhir masa berlakunya (expired) diakibatkan oleh kelalaian ataupun kesengajaan pelanggan yang tidak melakukan pembayaran untuk memperpanjang masa aktif domain. Terdapat pembiayaan ekstra setelah masa jatuh tempo nama domain tersebut. Baca informasi siklus hidup domain.
  10. PasarHosting mendaftarkan nama domain pelanggan melalui registrar Indonesia dan Internasional. PasarHosting akan tunduk kepada aturan registrar atas segala macam tindakan akibat penyalahgunaan (abuse) yang dilakukan secara sengaja atau tidak oleh pelanggan.
  11. PasarHosting hanya akan melayani bantuan teknis kepada pelanggan yang identitasnya sesuai dengan database dalam sistem manajemen pelanggan PasarHosting.

BACA SYARAT & KETENTUAN LAYANAN UNTUK LAYANAN RESELLER DOMAIN DI BAWAH INI DENGAN TELITI SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN RESELLER DOMAIN DI PasarHosting.

Syarat & Kententuan Layanan Reseller Domain menentukan dan mengatur hubungan legal antara PasarHosting dengan Anda sebagai pengguna layanan Reseller Domain. Syarat & Ketentuan Layanan Reseller Domain ini melengkapi Persyaratan dan Ketentuan Umum PasarHosting ("Ketentuan Umum") yang telah Anda sepakati (atau disepakati bersamaan dengan Syarat & Ketentuan Layanan Reseller Domain) saat membuat akun pengguna dengan akses menyeluruh di PasarHosting ("PasarHosting Account"). Bagi Anda yang belum memiliki PasarHosting Account, baca Persyaratan dan Ketentuan Umum yang tersedia di halaman ini www.pasarhosting.com/ketentuan-umum/ dan buat PasarHosting Account baru sebelum menggunakan layanan Reseller Domain.

BACA SYARAT & KETENTUAN LAYANAN UNTUK LAYANAN SHARED HOSTING DI BAWAH INI DENGAN TELITI SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN SHARED HOSTING DI PasarHosting. Syarat & Kententuan Layanan Shared Hosting menentukan dan mengatur hubungan legal antara PasarHosting dengan Anda sebagai pengguna layanan Shared Hosting. Syarat & Ketentuan Layanan Shared Hosting melengkapi Persyaratan dan Ketentuan Umum PasarHosting ("Ketentuan Umum") yang telah Anda sepakati (atau disepakati bersamaan dengan Syarat & Ketentuan Layanan Shared Hosting) saat membuat akun pengguna dengan akses menyeluruh di PasarHosting ("PasarHosting Account"). Bagi Anda yang belum memiliki PasarHosting Account, baca Persyaratan dan Ketentuan Umum yang tersedia di halaman www.pasarhosting.com/ketentuan-umum/ dan buat PasarHosting Account baru sebelum menggunakan layanan Shared Hosting.

Persetujuan atas Syarat & Ketentuan Layanan Shared Hosting

Dengan menggunakan layanan Shared Hosting, Anda menyetujui untuk terikan pada syarat & ketentuan ini. Jika Anda tidak menyetujui Syarat & Ketentuan Layanan Shared Hosting ini, jangan gunakan layanan Shared Hosting.

Deskripsi Layanan

Pelanggan layanan Shared Hosting mengerti bahwa Shared Hosting adalah layanan hosting dimana account hosting pelanggan ditaruh bersama-sama dengan beberapa account hosting pelanggan lainnya dalam satu server yang sama, dan memakai services secara bersama-sama (shared).

PasarHosting akan menyediakan fasilitas layanan Shared Hosting kepada pelanggan sebagai berikut:

  • Kontrol Panel Hosting
  • Layanan Web Server
  • Layanan Email: SMTP, POP3, IMAP, Webmail, Email forwarding & Autoresponder
  • Layanan FTP
  • Layanan lain-lainnya yang tidak tertera diatas tetapi tertera pada brosur produk, halaman produk pada website PasarHosting atau materi promosi lainnya

PasarHosting sewaktu-waktu berhak mengurangi atau menambahkan fasilitas layanan Shared Hosting dengan atau tanpa pemberitahuan kepada pelanggan terlebih dahulu

Penggunaan Layanan

Pelanggan dilarang menggunakan layanan untuk:

  • Hal-hal yang bertentangan dengan hukum (misalnya, tapi tidak terbatas pada: memasang situs perjudian, menjual barang-barang terlarang seperti narkoba, penipuan, pelanggaran hak cipta/merek, dll)
  • Memasang dan/atau menyimpan dan/atau mengirim dan/atau meletakkan dan/atau memajang dan/atau hal-hal lain dalam bentuk apapun yang mengandung dan/atau berkaitan dengan:
  • Mendiskreditkan Suku, Agama dan Ras (SARA) tertentu
  • Hal-hal yang bersifat penghinaan, asusila termasuk tetapi tidak terbatas kepada film/ video, gambar-gambar, foto-foto, tulisan-tulisan yang bersifat pornografi;
  • Hal-hal yang dapat menimbulkan pertentangan politik; menghasut mendiskreditkan orang dan/atau kelompok dan/atau organisasi tertentu dan/atau pihak-pihak tertentu lainnya;
  • Materi-materi yang bersifat pembajakan antara lain termasuk tetapi tidak terbatas kepada, lagu-lagu, film, program-program komputer dan program pendukung lainnya (wares, cracks dan lain-lain) dan hal-hal lainnya yang melanggar ketentuan hukum Hak Atas Kekayaan Intelaktual (HAKI);
  • Menjalankan program Bot IRC, atau segala macam program yang ditulis dalam Perl, Tcl atau bahasa pemprograman lain yang berkaitan dengan IRC serta program-program lainnya antara lain termasuk tetapi tidak terbatas kepada: Eggdrop, BNC;
  • Melakukan Spam (termasuk email promosi yang berlebihan yang menyebabkan aktifitas mail server terganggu), Mailbombing, Blast Mail, Trolling, Script dan lain-lain;
  • Menjalankan program web proxy, mail proxy atau jenis-jenis proxy lain, Sniffer, Trojan, atau tool distributed DOS, exploit security hole (baik untuk tujuan mencari hole server maupun hanya sekedar mencoba), scanner (baik untuk tujuan mencari kelemahan server hosting, di mesin lain, mapun hanya sekedar mencoba).
  • Apabila disk space hosting over quota atau melebihi batas paket hosting yang diambil maka secara otomatis suspend oleh system kami.

Layanan Support

PasarHosting wajib memberikan layanan support kepada Pelanggan berkaitan dengan account yang dimiliki Pelanggan berupa penggantian password, penggantian attribute file, pembuatan e-mail, dan konfigurasi server milik Pelanggan. PasarHosting tidak memberikan layanan berupa pembuatan dan debugging skrip CGI/PHP/ Program milik Pelanggan. Layanan Support disediakan PasarHosting 24/7 (24 jam) melalui e-mail ke support[at]pasarhosting[dot]com, chatting melalui livechat di web pasarhosting.com atau telepon ke +62 251 834 8484.

Backup / Cadangan

Pelanggan bertanggung jawab penuh untuk melakukan backup atas masing-masing data pelanggan. PasarHosting dibebaskan atas tuntutan ganti rugi atas kehilangan atau kerugian yang timbul. Backup yang dilakukan semata-mata untuk keperluan internal PasarHosting.

Transfer Kepemilikan

Untuk melakukan transfer kepemilikan akun dari pengurus/karyawan lama sebuah badan/perusahaan ke pengurus/karyawan lain dari badan/perusahaan yang sama (misalnya karena staf lama sudah berhenti bekerja), diperlukan surat keterangan asli bermaterai dengan kop surat perusahaan dan ditandatangani oleh pimpinan perusahaan atau atasan staf lama/baru.Untuk melakukan transfer kepemilikan dari satu pihak ke pihak lain yang berbeda organisasi, diperlukan surat asli bermaterai yang ditandatangani oleh kedua belah pihak. PasarHosting.com pun akan melakukan pengecekan otorisasi melalui telepon/email terhadap pihak lama untuk lebih memastikan keaslian dokumen persyaratan transfer kepemilikan ini. Dan bila dalam waktu 14 hari kerja dari pihak pemilik lama tidak merespon, maka proses transfer kepemilikan dapat dilakukan.

Penyelesaian Perselisihan

Jika terjadi perselisihan kepemilikan akun, maka data pemilik yang akan dijadikan patokan yang benar oleh PasarHosting.com adalah data yang dimasukkan pertama kali sewaktu pendaftaran. PasarHosting.com berhak mengembalikan data kontak account sesuai dengan data pendaftar pertama walaupun pada saat tersebut data kontak telah diubah oleh orang lain.Sebagai pengecualian dari aturan di atas adalah jika PasarHosting.com diperintahkan oleh pihak berwenang/hukum untuk mengganti kepemilikan account ke pemilik asli (misalnya pemilik trademark/hak dagang), walaupun pemilik tersebut bukanlah pendaftar awal. Pengecualian kedua adalah jika pihak lama telah mengotorisasi transfer kepemilikan sebagaimana diatur pada bagian Transfer Kepemilikan.

Privasi

PasarHosting melindungi data pribadi Pelanggan (seperti source code dari skrip yang tidak ingin dibagikan kepada orang lain, database, atau data-data di direktori home Pelanggan yang tidak ingin dapat dilihat oleh user lain) agar tidak dengan mudah dapat diperoleh, kecuali jika Pelanggan sendiri yang mengatur setting accountnya agar hal-hal tersebut dapat diperoleh. PasarHosting tidak memasuki isi direktori Pelanggan kecuali bila diminta oleh Pelanggan dan tidak akan memberikannya kepada pihak lain, kecuali jika diwajibkan oleh hukum.

Perlindungan Privasi Reseller

Kami amat menghargai reseller dan privasinya. Kami menjamin bahwa setiap reseller mendapat Full Anonymous yaitu Pelanggan anda tidak mengetahui bahwa anda mempergunakan jasa kami. Menjaga komunikasi pribadinya dengan pelanggan, PasarHosting tidak akan menghubungi pelanggan reseller secara langsung dengan cara apa pun (kecuali dalam kondisi darurat seperti pemberitahuan down atau restart server — dan itu pun tanpa mengekspos identitas PasarHosting. Memberikan bantuan support untuk menjaga kelancaran operasi reseller.

Pembatalan

PasarHosting berhak secara sepihak membatalkan kontrak apabila Pelanggan tidak mentaati dan memenuhi peraturan yang ditetapkan dalam perjanjian ini. Jika Pelanggan memutuskan perjanjian ini secara sepihak, maka Pelanggan tidak berhak untuk meminta uang kembali.

Perubahan Perjanjian

PasarHosting berhak untuk melakukan pengubahan terhadap isi perjanjian ini sewaktu-waktu jika dirasa perlu tanpa harus memberitahukan kepada Pelanggan sebelumnya.

Pengertian

Perjanjian ini ditulis dengan menggunakan istilah-istilah yang lazim digunakan di bidang Komunikasi Internet dan Komputer, dan dimengerti sepenuhnya oleh PasarHosting dan Pelanggan. PasarHosting membuat perjanjian ini demi manfaat bersama, yaitu untuk melindungi PasarHosting dari kegiatan-kegiatan yang tidak diinginkan dan menjaga agar Pelanggan memperoleh layanan yang optimum dan sebaik-baiknya. Jika Pelanggan melakukan pelanggaran terhadap isi perjanjiaan ini, maka PasarHosting berhak untuk memberikan peringatan lewat e-mail, telepon atau fax, dan jika setelah diperingati masih terjadi pelanggaran, maka PasarHosting berhak menghentikan account shared hosting Pelanggan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan Pelanggan tidak berhak untuk meminta uang kembali. Jika terjadi pelanggaran serius, maka PasarHosting pun berhak untuk mengenakan denda kepada Pelanggan yang harus dibayar sepenuhnya oleh Pelanggan.

BACA SYARAT & KETENTUAN LAYANAN UNTUK LAYANAN EMAIL HOSTING DI BAWAH INI DENGAN TELITI SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN EMAIL HOSTING.
 
Syarat & Kententuan Layanan Email Hosting menentukan dan mengatur hubungan legal antara PasarHosting dengan Anda sebagai pengguna layanan Email Hosting. Syarat & Ketentuan Layanan Email Hosting melengkapi Persyaratan dan Ketentuan Umum PasarHosting ("Ketentuan Umum") yang telah Anda sepakati (atau disepakati bersamaan dengan Syarat & Ketentuan Layanan Email Hosting) saat membuat akun pengguna dengan akses menyeluruh di PasarHosting ("PasarHosting Account"). Bagi Anda yang belum memiliki PasarHosting Account, baca Persyaratan dan Ketentuan Umum yang tersedia di halaman www.PasarHosting.co.id/legal/ketentuan-umum/ dan buat PasarHosting Account baru sebelum menggunakan layanan Email Hosting.
 
Dengan menggunakan layanan Email Hosting, Anda menyetujui untuk terikat pada syarat & ketentuan ini. Jika Anda tidak menyetujui Syarat & Ketentuan Layanan Email Hosting ini, jangan gunakan layanan Email Hosting.
 
Pelanggan layanan Email Hosting mengerti bahwa Email Hosting adalah layanan hosting yang mengkhususkan pada layanan email. Email hosting berbeda dengan web hosting, email hosting tidak mengikut sertakan web hosting pada layanannya. Jadi, anda tidak bisa mempublikasikan website pada layanan email hosting, pada hosting ini anda hanya bisa menggunakan layanan email servernya saja.
 
PasarHosting akan menyediakan fasilitas layanan Email Hosting kepada pelanggan sebagai berikut:
  • Kontrol Panel Email Hosting
  • Fitur yang tertera pada tab perbandingan paket pada halaman https://www.PasarHosting.co.id/email-hosting/
  • Layanan lain-lainnya yang tidak tertera diatas tetapi tertera pada brosur produk, halaman produk pada website PasarHosting atau materi promosi lainnya
PasarHosting sewaktu-waktu berhak mengurangi atau menambahkan fasilitas layanan Email Hosting dengan atau tanpa pemberitahuan kepada pelanggan terlebih dahulu.
 
Pelanggan dilarang menggunakan layanan untuk:
  • Hal-hal yang bertentangan dengan hukum (misalnya, tapi tidak terbatas pada: mengirim email perjudian, menjual barang-barang terlarang seperti narkoba, penipuan, pelanggaran hak cipta/merek, dll)
  • Melakukan Spam atau  Unsolicited Mail (termasuk email promosi yang berlebihan yang menyebabkan aktifitas mail server terganggu), Mailbombing, Blast Mail, Trolling, Script dan lain-lain
  • Mencoba merekayasa balik Layanan atau komponen apapun (Reverse Engineering).
  • PasarHosting berhak melakukan pemutusan layanan/kontrak apabila pelanggan melakukan pelanggaran Penggunaan Layanan tanpa jaminan untuk pengembalian pembayaran.
  • PasarHosting berhak melakukan suspend/penangguhan/Pemutusan layanan tanpa pemeritahuan sebelumnya.
  • Jika menurut penilaian PasarHosting pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan bersifat ringan, maka PasarHosting akan mengirimkan peringatan melalui e-mail kepada pelanggan bersangkutan.

BACA SYARAT & KETENTUAN LAYANAN UNTUK LAYANAN VIRTUAL PRIVATE SERVER DI BAWAH INI DENGAN TELITI SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN VIRTUAL PRIVATE SERVER DI PasarHosting.

Syarat & Kententuan Layanan Virtual Private Server menentukan dan mengatur hubungan legal antara PasarHosting dengan Anda sebagai pengguna layanan Virtual Private Server. Syarat & Ketentuan Layanan Virtual Private Server ini melengkapi Persyaratan dan Ketentuan Umum PasarHosting ("Ketentuan Umum") yang telah Anda sepakati (atau disepakati bersamaan dengan Syarat & Ketentuan Layanan Virtual Private Server) saat membuat akun pengguna dengan akses menyeluruh di PasarHosting ("PasarHosting Account"). Bagi Anda yang belum memiliki PasarHosting Account, baca Persyaratan dan Ketentuan Umum yang tersedia di halaman ini www.pasarhosting.com/ketentuan-umum/ dan buat PasarHosting Account baru sebelum menggunakan layanan Virtual Private Server.

Untuk menghindari kesalahpahaman atau segala sesuatu yang menyebabkan perselisihan di kemudian hari, maka PasarHosting membuat perjanjian terlebih dahulu dengan pihak klien. Perjanjian ini dibuat dan disepakati oleh PasarHosting yang berlokasi di Kota Bogor, dengan Pelanggan yang menggunakan jasa Internet yang disediakan oleh PasarHosting. Kedua belah pihak bersepakat untuk menyetujui dan mengikuti peraturan dan ketentuan di bawah ini :

Kebijakan Fair Usage Policy / Pemakaian Wajar Bandwidth

Untuk menghindari suspend dari pihak upstream dan demi kenyamanan pengguna VPS lainnya, PasarHosting menerapkan kebijakan pemakaian wajar bandwidth upload untuk tetap menjaga kestabilan server dan juga pengguna lain pada layanan VPS Singapore.

Bandwidth Upload 500 GB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 500 GB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.

Bandwidth Upload 1 TB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 1 TB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.

Bandwidth Upload 2 TB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 2 TB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.

Bandwidth Upload 3 TB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 3 TB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.

Bandwidth Upload 4 TB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 4 TB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.

Bandwidth Upload 5 TB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 5 TB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.

Service Level Agreement (SLA)

ini hanya berlaku Antara Pasarhosting dan pelanggannya. Pelanggan dari reseller atau pihak lain yang secara tidak langsung menggunakan layanan Pasarhosting namun tidak terdaftar langsung sebagai pelanggan tidak berhak mendapatkan SLA ini.

Jaminan Uptime Konektivitas Internet

Pasarhosting memberikan jaminan konektivitas internet pada server hosting sebesar 99% uptime per bulan di luar downtime akibat maintenance yang sebelumnya telah di umumkan melalui https://www.pasarhosting.com. Untuk server yang berlokasi di US, pelanggan mendapatkan jaminan redundancy link ke berbagai backbone internasional, sedangkan untuk server yang berlokasi di Indonesia, pelanggan mendapatkan jaminan konektivitas internasional dan konektivitas langsung ke local exchange (IIX atau OIXP).Kegagalan terhadap penyediaan konektivitas internet oleh Pasarhosting pada server hosting akibat gangguan jaringan dapat diklaim apabila berlangsung melebihi batas 1% dalam satu bulan dan terjadi dalam satu waktu, tidak termasuk akumulasi dari gangguan yang terjadi dibawah 1%.

Jaminan Uptime Server

Pasarhosting memberikan jaminan uptime server sebesar 99% uptime per bulan di luar downtime akibat maintenance yang sebelumnya telah di umumkan melalui https://www.pasarhosting.com. Kegagalan terhadap penyediaan uptime server oleh Pasarhosting dapat diklaim apabila berlangsung melebihi batas 1% dalam satu bulan dan terjadi dalam satu waktu, tidak termasuk akumulasi dari gangguan yang terjadi dibawah 1%.

Jaminan Keamanan Data

Pasarhosting memberikan jaminan keamanan data pelanggan meliputi data file web, database, dan e-mail sepanjang resiko terhadap keamanan data tersebut tidak ditimbulkan oleh pelanggan sendiri. Kelalaian pelanggan tersebut di antaranya tersebut dibawah ini :

  • Pencurian otorisasi akses (hosting account dan seluruh fasilitas di dalamnya, CPANEL, e-mail, dan billing) akibat ketidakamanan komputer pelanggan. Ketidakamanan komputer pelanggan meliputi adanya worm, virus, keylogger, atau karena pelanggan mengakses dari komputer publik.
  • Memiliki file atau direktori dengan permission all read write (mode 777) pada account hostingnya.
  • Memiliki script yang beresiko keamanan tinggi atau secara umum telah diketahui sebagai bug.

Klaim Atas Kegagalan Jaminan

Klaim atas kegagalan jaminan di atas dapat di klaim dalam waktu maksimal 7 hari setelah terjadinya gangguan.Klaim kegagalan uptime server dan uptime network harus disertai bukti hasil traceroute ke arah domain pelanggan dalam waktu terjadinya gangguan dan akan dilakukan crosscheck dengan data kami.

Klaim akan ditolak apabila terjadinya kegagalan atas Jaminan Uptime Konektivitas Internet disebabkan oleh pihak lain yang berada di luar tanggung jawab Pasarhosting termasuk dan tidak terbatas didalamnya:

  • Gangguan konektivitas internet pada ISP pelanggan
  • Gangguan konektivitas internet yang terjadi pada salah satu route yang menjadi jalur konektivitas dari pelanggan ke server Pasarhosting
  • Gangguan yang disebabkan oleh force majeure
  • Gangguan yang disebabkan oleh adanya gangguan yang ditimbulkan oleh pihak lain

Apabila gangguan yang di klaim oleh pelanggan datanya cocok dengan data Pasarhosting, maka Pasarhosting wajib mengembalikan biaya hosting selama 1 bulan penuh dalam bentuk uang atau dalam bentuk kompensasi lain yakni penambahan masa berlaku hosting selama 1 bulan.

Klaim kegagalan jaminan otomatis akan batal apabila:

  • Account hosting pelanggan dinyatakan melanggar Acceptable Usage Policy
  • Account hosting pelanggan telah di suspend atau dihapus

Klaim kegagalan layanan hanya berlaku untuk layanan hosting. Sedangkan layanan yang berhubungan dengan pihak ketiga seperti layanan registrasi nama domain dan layanan managed DNS dan domain forwarding yang bersifat gratis tidak dapat di klaim saat terjadi kegagalan layanan. Bagaimanapun juga kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk menyampaikan masalah ini kepada pihak ketiga yang terkait.

Awali kesuksesan Online Anda bersama PasarHosting!

Tidak harus jadi hebat untuk memulai, tetapi harus mulai dulu untuk jadi hebat.

Sukses Online Itu Dimulai Dari Sini!

Butuh Bantuan?

Hubungi tim 24/7 siap support kami di (0251) 834-8484

Blog

Latest from our blog

[wp_show_posts id="302"]

Pasarhosting

GRAHA AKSIMAYA

Jl. Lincar I No. 2
Bantarjati Bogor, Jawa Barat
Indonesia – 16152

Phone: +62 (251) 834 8484
WhatsApp Billing: +62 815-1306-4555
Email: support [@] pasarhosting.com