Perpanjangan WFH – PSBB di Bodebek

Kepada pelanggan setia Pasarhosting.

Sehubungan dengan telah ditetapkannya Surat Keputusan Menteri Kesehatan RI soal penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk Bodebek (Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Bekasi) dan juga telah dinyatakan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil bahwa PSBB di Bodebek akan mulai diterapkan pada Rabu (15/4/20) pukul 00:00 WIB selama 14 hari.

Bersama ini kami informasikan bahwa kami segenap jajaran Pasarhosting yang berkantor di Kota Bogor berusaha untuk mendukung keputusan tersebut guna pencegahan penularan virus COVID-19. Adapun WFH Pasarhosting yang sebelumnya telah kami sampaikan “Informasi Pemberlakuan Work from Home” diperpanjang mulai dari Rabu (15/4/20) selama 14 hari.

Berikut adalah hal-hal yang dapat disampaikan sehubungan dengan perpanjangan WFH :

  • Bahwa Pasarhosting untuk sementara waktu (dalam waktu 14 hari kerja ke depan) akan memberlakukan sistem Work from Home
  • Bahwa kegiatan dan jam operasional akan tetap beroperasi sebagaimana mestinya
  • Layanan Support & Billing dilakukan melalui tiket, livechat, Whatsapp (khusus Billing) dan untuk sementara kami TIDAK menerima layanan via TELEPON selama periode Work from Home
  • Pemberlakuan sistem Work from Home berlaku efektif sejak Rabu (15/4/20) selama 14 hari

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Management Pasarhosting

 

Informasi pendukung:

Kontak Kami

Hubungi kami atau isi formulir di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda. Kami berusaha menjawab semua pertanyaan dalam waktu maksimal 1x24 jam.