Manfaat Memiliki Wesbite Untuk Bisnis

CEO Pasar Hosting, Yogie Pribadi Mulyatools) yang bisa digunakan untuk meningkatkan bisnis mereka di era teknologi.

Salah satu tools yang digunakan untuk membantu pemasaran adalah website. Apa saja sih manfaat memiliki website untuk bisnis Anda? Simak artikel ini sampai habis ya.

* Menjangkau dan memperluas pasar. Ketika bisnis Anda selesai di Launching di dunia maya dalam bentuk website, tidak hanya kerabat, sahabat atau teman yang mengenal Anda saja yang akan mengetahuinya tapi juga manusia di seluruh dunia. Tentu saja hanya mereka yang mengakses website Anda. Setiap pelanggan potensial yang memiliki akses internet akan mudah menemukan produk usaha bisnis yang anda tawarkan. Ini berarti memiliki sebuah website akan membawa kegiatan bisnis anda ke khalayak global.

* Punya toko yang buka 24/7/365 hari. Tidak mengenal kata libur atau tanggal merah. * Meningkatkan kredibilitas dan reputasi. Sebuah website bisnis memberikan kesempatan untuk memberitahu kepada pelanggan potensial tentang apa dan siapa mereka. Melalui website pelaku bisnis dapat memaparkan kepada pelanggan mengapa kegiatan usaha dan bisnis mereka layak diberi kepercayaan. Sebuah bisnis yang mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi tentu saja akan memiliki kredibilitas dan reputasi yang lebih bagus dan baik.

Meningkatkan interaksi antara pemilik usaha dan konsumen. Anda hanya perlu memberika informasi kontak di dalam website anda, atau memberikan layanan live chat atau kotak komentar di dalam website anda. Dengan adanya kontak dan umpan balik pelanggan potensial dapat dengan mudah dan cepat memberi pertanyaan tentang produk/jasa yang ditawarkan. Andapun tidak akan kehilangan pelanggan.

Untuk meningkatkan jaringan promosi, pemilik usaha bisa membuat review terhdap produk/jasa yang dijual di dalam website atau banner iklan khusus yang dapat dilihat oleh pengunjung setiap saat dan darimana saja (selama ada internet).

* Ingin tahu apa saja yang diinginkan pelanggan Anda? Dengan website, semua keinginan tersebut dapat dihitung dan anda pun dapat menentukan strategi perusahaan selanjutnya. Dengan menghitung berapa pengunjung setiap harinya, konten apa yang disukai atau produk/jasa mana yang paling menjadi favorit mereka. Tentu saja riset ini dilakukan tanpa harus keluar ruangan berpanas-panas ria. Bagi pengunjung tentu ini lebih nyaman karena menghemat waktu, tenaga dan biaya bahan bakar. Calon pelanggan dapat mengunjungi situs bisnis anda dari rumah mereka sendiri.

Jadi, masih ragu untuk membuat website untuk bisnis Anda? Butuh konsultasi lebih lanjut?

Hubungi tim marketing kami  :

–   JAKARTA

Rasuna Office Park Unit PR-06
Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan
Jakarta Selatan – 12960
Support : +62 21 3666 8484 (24 jam)
Sales*    : +62 21 9248 8484
SMS Center: +62 817 34 8484
*) Jam Kerja: Senin-Jumat, 09.00-17.00

–  BOGOR

GRAHA AKSIMAYA
Jl. Lincar I No. 2 Bantarjati
Bogor 16152
Jawa Barat,  Indonesia
Support : +62 251 834 8484 (24 jam)
Fax        : +62 251 837 8484

Semoga artikel ini bermanfaat dan GO ONLINE! Success Online Start Here!!

Sri Wahyuni