Kebijakan FUP / Pemakaian Wajar Bandwidth

Untuk menghindari suspend dari pihak upstream dan demi kenyamanan pengguna VPS lainnya, PasarHosting menerapkan kebijakan pemakaian wajar bandwidth upload untuk tetap menjaga kestabilan server dan juga pengguna lain pada layanan VPS.

Bandwidth Upload 500 GB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 500 GB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.

Bandwidth Upload 1 TB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 1 TB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.

Bandwidth Upload 2 TB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 2 TB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.

Bandwidth Upload 3 TB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 3 TB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.

Bandwidth Upload 4 TB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 4 TB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.

Bandwidth Upload 5 TB

Setelah penggunaan bandwidth upload mencapai 5 TB, maka Upload Speed akan turun menjadi 10 Mbps Unmetered hingga bulan berikutnya Upload Speed akan kembali di reset ke 100 Mbps.